Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab dipanggil Kaka, vokalis group band SLANK mengunjungi Toraja sejak tanggal 28 Juli hingga 1 Agustus 2017. Kaka beserta istri dan kedua anaknya, Chaska Satriaji & Siti Satriaji, berkunjung dalam rangka liburan sekolah. Natascha Satriaji, sang istri turut meramaikan Toraja Marathon 2017 yang tahun ini berpusat di kota Makale, Tana Toraja.

Kaka sekeluarga juga menikmati pengalaman bersepeda dari Batutumonga hingga kota Rantepao dan menyaksikan secara langsung acara Rambu Solo' di Bebo, Sanggalla'. Objek wisata yang mereka kunjungi adalah kampung adat Ke'Te' Kesu, Lemo, dan Objek Wisata Religi Burake. Selama di Toraja, mereka menginap di Toraja Heritage Hotel.

Mengenal alam Toraja dan keramahan orang Toraja untuk pertama kalinya membuat Kaka SLANK kagum. Kaka juga terkesan akan kuliner khas Toraja: Pa’piong Duku' Tedong (daging kerbau) di Mambo Resto, Pa’piong Bale (ikan) di Café Aras, Pantollo’ Pammarrasan, Ikan Mas Goreng di Lesehan Putri, Kopi tubruk di Kaa Coffee Shop & Jak Koffie, tak ketinggalan jajanan khas Toraja Deppa Tori’ di Reny.

Kaka sekeluarga juga menyukai keunikan rasa pedas cabe khas Toraja: Lada Katokkon. Chaska sempat menerima tantangan Rumah Makan Malada (bahasa Toraja yang berarti pedas) berupa bakmie berbumbu pedas menggunakan lada katokkon. Kaka pun tertarik membeli cabe khas Toraja ini dan ingin mencoba menanamnya di rumahnya di Jakarta.

Habib Panggalo yang menemani Kaka dan keluarga selama di Toraja mengatakan sosok Kaka sebagai rockstar yang sangat membumi, artis paling rendah hati yang pernah dia temui, dan seorang ayah hebat dari sebuah keluarga bahagia.

“Ayo ke Toraja, kalau belum ke Toraja, belum jadi orang Indonesia”, Kaka SLANK, Mentirotiku, Batutumonga.